Tips Service Book Blackberry


Pernah ga suatu kali Blackberry kita tiba-tiba bengong. Notification Facebook ga masuk, email ga ada yang masuk….
Udah direstart sampe lepas baterai ( sampe jebol :p ) tapi tetep aja bengong….
Don’t worry, coba aja tips berikut ini

1. Masuk ke operator.blackberry.com ( misal : kamu menggunakan operator XL, berarti kamu masuk ke xl.blackberry.com )
2. Masukkan username dan passwordmu ( jika ga punya, sign up dulu gih )
3. Pilih HELP
4. Pilih SEND SERVICE BOOK
5. Done !!!

Coba liat lagi deh, akan ada banyak email yang langsung masuk, dan Blackberrymu kembali bangun dari tidurnya….

Selamat Mencoba

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: